LOGIN MEMBER

Flex-ID:


Password:


Kode Rahasia:

image




Lupa Password
Validasi Kartu
Daftar Sekarang
 
Layanan Support
CUSTOMER SUPPORT
Customer Support

Click for Live Support

7F7A626F

081297777224

081297777224

Layanan SMS & Telepon

(Simpati) 081297777224

(XL) 087887777224

Email cso2flexter@yahoo.com

PEMBELIAN & PEMBAYARAN
Konfirmasi

7F0EF64C

081297777223

081297777223

Layanan SMS & Telepon

(Simpati) 081297777223

(XL) 087887777223

Email aktifasi1@gmail.com
INFO REKENING TRANSAKSI
PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA

BCA, an. Global Media Nusantara, No. Rek. 7770592008

BSM, an Global Media Nusantara, No. Rek. 0070000222

MANDIRI, an. Global Media Nusantara, No. Rek. 1310012091080

PT. GLOBAL AGRO BISNIS

BCA, an. Global Agro Bisnis, No. Rek. 7771255454

MANDIRI, an. Global Agro Bisnis, No. Rek. 1310012091114

I-GIST

Customer Support 1

Customer Support 2

Click for Live Support

Click for Live Support

Call Center Sertifikat (INDOSAT)

Call Center Sertifikat (TELKOMSEL)

085721666633

08112008931

TRANSAKSI PULSA & GIS-PAY
CS GIS-PULSA Click for Live Support
Jam Operasional
           
  Senin - Jumat Sabtu Minggu/Hari Besar

Aktivasi

09.00 - 21.00 09.00 - 21.00 Libur

Order

09.00 - 17.00 09.00 - 13.00 Libur

Bonus

09.00 - 17.00 09.00 - 13.00 Libur

Penjualan

08.00 - 17.00 09.00- 13.00
Libur

Untuk Transfer Bank via ATM/Internet Banking/M-banking maksimal s/d pukul 21.00

Untuk Konfirmasi Pembelian dan Pembayaran setiap harinya kami layani sampai pukul. 20.00 WIB. Apabila lewat dari jam tersebut akan kami proses keesokan harinya. Sedangkan untuk barang yang sifatnya Repeat Order kami terima sampai batas waktu pukul. 16.00 WIB, lewat dari jam tersebut akan kami proses keesokan harinya.

IKLAN BARU
Syarat dan Ketentuan


Syarat dan Ketentuan Menjadi Member Flexter
PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA

Anda harus membaca, memahami dan menyetujui dengan kesadaran penuh dan tanpa paksaan dari pihak manapun seluruh syarat-syarat dan ketentuan keanggotaan di bawah ini sebelum mengaktifkan keanggotaan anda.

Syarat dan Ketentuan Menjadi Member GIS
PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA

Kode Etik dan Peraturan MEMBER GIS ini bukanlah HUKUM, melainkan prinsip-prinsip tertentu yang berisi hak, tugas tanggung jawab dan kewajiban para MEMBER GIS dalam menjalankan tugas usahanya.
Kode Etik dan peraturan-peraturan ini diadakan dengan maksud untuk menegaskan hubungan yang mengikat berdasarkan perjanjian antara PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA sebagai perusahaan dan MEMBER 
GIS, serta menegaskan hubungan antara MEMBER GIS demi meningkatkan kerukunan hubungan. Selain itu, Kode Etik dan Peraturan MEMBER GIS ini juga untuk menjaga dan melindungi semua kepentingan dan keuntungan yang tersedia bagi MEMBER GIS berdasarkan Rencana Pemasaran dan Penjualan GIS.

Guna melindungi maksud dan tujuan Rencana Pemasaran dan Penjualan GIS , PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA memiliki hak tunggal mengambil, mengubah, memperbaharui, menambah atau menghapuskan sebagian atau semua Peraturan ini bilamana diperlukan untuk pelaksanaan kasus-kasus yang berhubungan dengan penerapan Kode Etik dan Peraturan-peraturan ini.
Beberapa point penting dalam kode etik ini :

1. 
GIS dalam naskah ini merujuk kepada PT GLOBAL MEDIA NUSANTARA, selanjutnya disebut "GIS".
2. MEMBER 
GIS adalah seorang yang diperkenalkan kepada produk GIS dan menjadi seorang MEMBER GIS. Member telah menyetujui secara sadar dan tanpa paksaan dari siapapun untuk membeli fasilitas sebagai member GIS sesuai harga yang ditetapkan oleh GIS. Jual beli ini bersifat jual beli putus dan tidak ada jaminan Refund dikarenakan member telah resmi memiliki semua fasilitas member yang diberikan oleh GIS. KLAIM MONEY BACK GUARANTEE / GARANSI DISKON bisa diajukan jika member tidak mendapatkan fasilitas diskon dari merchants yang secara resmi telah di umumkan di web GIS maupun web CCI dengan syarat :

- Memiliki kartu member 
GIS Card yang masih berlaku saat transaksi
- Memiliki bukti transaksi
- Menunjukkan nama kasir yang melayani transaksi
- Klaim diajukan (baik secara lisan maupun tertulis) selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari terhitung mulai tanggal transaksi.
- Penggantian klaim diskon besarnya sama dengan besar diskon yang seharusnya diperoleh dari merchant dan dibayar dalam bentuk uang tunai oleh 
GIS dimana sebagai penyalur atau perantara penggantian dari pihak CARD CONNECTION INTERNATIONAL.

3. Para MEMBER GIS yang mau ikut memasarkan produk GIS akan menerima komisi yang telah ditetapkan oleh program pemasaran produk GIS, dan status mereka adalah usahawan mandiri, yang menjalankan bisnis ini secara bebas dan tidak memiliki hubungan kekaryawanan, keagenan atau hubungan hubungan serupa dengan GIS.
4. Garis Sponsorisasi (Line of Sponsorship) adalah garis dengan urutan naik, meliputi Sponsor dari seorang MEMBER 
GIS (Up line), Sponsornya sponsor, dan seterusnya sampai berakhir pada GIS.
5. "Komisi Member adalah pembayaran uang setiap hari oleh 
GIS kepada MEMBER GIS yang besarnya ditentukan oleh nilai penjualan produk yang dilakukan oleh MEMBER GIS bersangkutan sesuai dengan skala persentase bonus yang dijelaskan dalam Rencana Pemasaran dan Penjualan GIS. Tidak ada bonus yang didapatkan tanpa adanya penjualan produk. Sistem bonus member bisa berubah-ubah menyesuaikan
kondisi pasar dan persaingan bisnis dan merupakan hak dari 
GIS untuk
merubahnya dengan pemberitahuan sebelumnya.

6. Limit pentransferan bonus member adalah Rp. 50.000,- (untuk cash) dan Rp. 25.000,- (untuk bonus deposit pulsa), jumlah limit ini adalah jumlah yang masuk kepada rekening / no HP member setelah dipotong biaya transfer.
7. Biaya transfer bonus cash adalah Rp. 5000,- dan bonus pulsa Rp. 500,-.
8.Bonus member yang belum mencapai limit transfer (Rp. 65.000 untuk bonus cash jika termasuk pemotongan biaya transfer dan pajak. dan Rp. 30.000 untuk bonus deposit pulsa jika termasuk pemotongan biaya kirim deposit dan pajak) pada hakekatnya masih menjadi milik PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA sebagai jaminan perpanjangan kartu (automaintenance kartu), jika pada suatu saat bonus tersebut sudah melebihi limit transfer, maka komisi tersebut sepenuhnya sudah menjadi hak member, dan akan segera dikirim kepada member.
9. Diberitahukan Kepada Semua Member, Deri Awal GIS Menetapkan Bonus Harian Dengan Skema "POSTING HARI INI, DIREKAP BESOK, LUSA DITRANSFER, PALING TELAT MASUK HARI BERIKUTNYA" Contoh : Posting TGL 15, Direkap TGL 16, Ditransfer TGL 17,Paling telat masukTGL18" Rekening yang dimasukkan harus rekening yang online, jika tidak perusahaan akan mengenakan biaya RP. 17.500,-dan tidak menjamin lama sampainya bonus.

 BAGIAN I:
OTORISASI MENJADI MEMBER GIS

Peraturan I-1
(a). Untuk menjadi MEMBER GIS, setiap Pemohon (calon MEMBER) harus di sponsori oleh seorang MEMBER GIS lainnya yang telah terdaftar, dan harus mengisi dengan lengkap Formulir Apliksi MEMBER GIS yang ada di www.flexterkita.com.
(b).Kesempatan untuk menjadi MEMBER GIS adalah sama untuk setiap orang dan tidak bergantung pada jenis kelamin, suku bangsa, golongan maupun agama, serta pandangan politik.

Peraturan I-2
(a). Untuk menjadi seorang MEMBER GIS, setiap Pemohon hanya dipersyaratkan untuk membeli kartu aktivasi dari GIS, kemudian melakukan aktifasi membership GIS .
(b). Hanya satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh seorang calon MEMBER GIS, yaitu membeli kartu aktivasi. Baik calon Pemohon maupun MEMBER yang sudah terdaftar tidak diharuskan untuk:

1. Membeli produk dalam jumlah tertentu;
2. Memiliki tingkat persediaan produk (stok);
3. Membeli produk atau jasa yang bukan diproduksi oleh GIS, seperti membeli kaset, bahan literature, perangkat penunjang usaha berupa audio-visual, atau materi lainnya, atau ber partisipasi dalam berlangganan kaset mingguan atau bulanan;4. Membeli tiket untuk menghindari seminar atau pertemuan lainnya;

(c). FASILITAS KARTU DISKON seorang MEMBER GIS berlaku selama 1 (satu) tahun dan akan berakhir pada tanggal ia bergabung (tercantum dalam Kartu Keanggotaan)
Perpanjangan fasilitas kartu diskon secara otomatis tersedia bagi MEMBER GIS yang mempunyai saldo bonus setiap terjadi rekapitulasi bonus GIS dan biayanya sebesar Rp. 90.000,- / tahun dicicil 300 X cicilan,- diambil dari rekening bonus MEMBER GIS Langsung tersebut.

1. Bila MEMBER 
GIS tidak melunasi cicilan kartu tersebut selambat-lambatnya selama 18 bulan sejak bergabung, maka segala cicilan yang sudah berjalan menjadi hangus. Keanggotaan MEMBER GIS tetap berlaku, hanya saja cicilan perpanjangan kartu diskon dimulai dari awal lagi.Member bisa melunasi cicilan kartu dengan cara tunai, tinggal menambah kekurangan dari cicilan yang sudah berjalan.
2.GIS berhak menolak permohonan menjadi MEMBER GIS, jika menurut pendapat GIS aktifitas MEMBER GIS tersebut berlawanan dengan kepentingan-kepentingan dan/atau organisasi MEMBER GIS, atau jika MEMBER GIS telah melanggar salah satu Peraturan dalam Kode Etik dan Peraturan MEMBER GIS
3.GIS berhak memberhentikan keanggotaan seorang MEMBER jika ditemukan bukti bahwa seorang MEMBER ternyata melanggar salah satu dari kode etik dan Peraturan MEMBER GIS.

Tidak dipenuhinya Peraturan-peraturan ini diangap pelangaran yang serius terhadap Kode Etik dan Peraturan MEMBER GIS,

MEMBER GIS harus mematuhi semua Peraturan, persyaratan system, prosedur dan kebijakan-kebijakan yang ditetapkan dalam Peraturan ini dan Rencana Pemasaran dan Penjualan GIS beserta perubahan-perubahannya dan tambahan-tambahanya. Jika sekali waktu Peraturan ini di ubah oleh GIS maka perubahannya akan dimuat pada website www.flexterkita.com atau diberitahukan dalam bentuk komunikasi lainnya. Sebelum Peraturan yang baru/perubahnya itu diberlakukan

BAGIAN II :

TANGGUNG JAWAB DAN KEWAJIBAN SEORANG MEMBER GIS
Peraturan II-1;

Setiap MEMBER GIS harus membeli produk / jasa GIS dan perangkat bantuan bisnis dalam Garis sponsorisasinya atau langsung dari GIS gunanya untuk melindungi hak atas berbagai macam ketentuan (financial non finasial) yang tersedia dari Rencana Pemasaran dan Penjualan GIS oleh karena itu, IBO dilarang ketat membeli produk GIS dari member yang bukan garis Sponsornya.
Pajak yang timbul akibat komisi yang diterima member dari hasil menjalankan bisnis GIS merupakan tanggung jawab member sepenuhnya , dan PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA tidak bertanggung jawab terhadap kelalaian member membayar pajak.

Peraturan II- 2;
MEMBER GIS harus menyerahkan Formulir tanda terima kepada MEMBER lain dalam jaringannya pada saat transaksi pejualan produk telah selesai.
Formulir ini harus mencantumkan:
(a) Produk-produk yang dijual
(b) Harga jual
(c) Nama alamat nomor telepon dari MEMBER yang menjual,

Peraturan II-3

Pada waktu mempromosikan atau menbawarkan produk GIS, MEMBER GIS harus mengeluarkan pernyataan yang akurat dan jujur mengenai harga, dan fasilitas yang didapat,. MEMBER GIS tidak di perbolehkan membuat pernyataan /klaim yang berlebihan mengenai keunggulan produk GIS
Supaya laku, MEMBER GIS wajib mengganti kerugian kepada GIS sehubungan dengan mewakili GIS secara tidak benar dalam menginformasikan hal-hall tersebut di atas.

Peraturan II-4

Pada saat mendemontrasikan atau menjual produk-produk GIS , MEMBER GIS harus memberikan petunjuk pemakaian dan hal-hal yang diperhatian atas pengunaan produk .

Peraturan II-5;

MEMBER GIS tidak berhak membuat suatu penawaran apapun/kompromi atau memberikan penjelasan atas nama GISberkenan pada keluhan/klaim pelanggan karena pengunaan atau kesalahan pemakaiyan produk-produk GIS.

Peraturan II-6:

MEMBER GIS wajib mengikuti semua hukum, ketentuan dan Peraturan setempat yang berlaku bagi bisnis GIS. Serta tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merusak citra atau reputasi GIS dan/atau mereka sendiri sebagai seorang MEMBER GIS .

Peraturan II-7:

a.Tak seorang MEMBER GIS pun diperbolehkan menyatakan bahwa dirinya mempunyai hubungan kekaryawanan dengan GIS, atau dengan perusahaan afiliasinya dan/atau MEMBER GIS lain. MEMBER GIS harus bersedia mengganti kerugian kepada GISterhadap biaya, kerusakan atau tuntutan hukum yang diperkarakan kepada GIS sehubungan dengan memberikan gambaran yang salah mengenai sifat dari hunbungan antara GIS dan MEMBER-nya.

b. MEMBER GIS tidak boleh menggunakan Kartu MEMBER GIS untuk mengesankan bahwa terdapat hubungan kekaryawanan antara MEMBER GIS itu dengan GIS.

Peraturan II-8:

MEMBER GIS tidak diperkenankan terlibat dalam bisnis/produk competitor GIS pada khususnya, namun tidak terbatas pada: bisnis yang jaringan pendistribusian dan penjualannya memakai system Multi-Level Marketing. Apa yang dianggap GIS sebagai bisnis/produk competitor ada dalam wewenang GIS sepenuhnya.

Peraturan II-9:

MEMBER GIS tidak diperkenankan mengkemas ulang, menghapus, menambah atau mengubah label produk, literature, bahan atau kemasan untuk produk atau literature GIS apapun, termasuk paket bisnis GIS. MEMBER GIS tidak diperbolehkan mendemonstrasikan atau menjual produk dalam bentuk yang berbeda dengan kemasan aslinya.

Peraturan II-10:

MEMBER GIS tidak boleh menggunakan produk GIS untuk jenis kegiatan pengumpulan dana. Pengumpulan dana termasuk penawaran untuk membeli produk/jasa GIS yang berdasarkan pernyataan bahwa semua atau sebagian dari keuntungan yang dihasilkan lewat Penjualan semacam itu akan menguntungkan suatu grup atau organisasi tertentu

Peraturan II-11 :

Untuk member yang sudah memiliki jaringan diatas 1000 kiri
1000 kanan , jika menginginkan ID nya dijual harus meminta izin kepada
perusahaan dan setelah dilakukan penjualan, leader yang bersangkutan
dilarang menjalankan bisnis yang sejenis dengan 
GIS (MLM / Network
marketing) jika ini dilanggar,maka ID yang sudah dijual bisa diblokir
permanen oleh perusahaan, Hal ini untuk menjaga pelayanan dan tanggung
jawab terhadap member-member baru yang sudah direkrut oleh leader yang
menjual ID nya tersebut.


BAGIAN III:

TANGGUNG JAWAB DAN KEWAJIBAN SEORANG SPONSOR
Peraturan III-1:
Seorang MEMBER GIS yang mensponsori MEMBER GIS lain(disebut Sponsor) harus:

a.Mampu melatih dan memotivasi MEMBER GIS yang disponsorinya secara Pribadi dengan bantuan minimum dari Upline member Langsungnya.
b.Memelihara hubungan independent antara dirinya dengan MEMBER GIS yang disponsorinya (tidak menyatakan, secara langsung, bahwa ada hubungan kepegawaian antara dirinya sendiri dan para MEMBER GIS yang disponsorinya).

Peraturan III-2:

Tanggung jawab seorang MEMBER GIS langsung keatas:Termasuk dalam fungsi dan tanggung jawab dari MEMBER langsung keatas adalah tugas sebagai berikut:

1.Mempunyai persediaan yang cukup atas produk, leiteratur dan alat Bantu usaha, atau memastikan bahwa MEMBER GISdalam Grup Pribadinya mempunyai metode alternative untuk mendapatkan kebutuhan bisnisnya.
2.Melakukan pertemuan berkala unyuk melatih dan motivasi dowline dan secara rutin mengirim surat dan menelepon mereka.
3. Memastikan bahwa para Downline-nya menjalankan usahanya sesuai dengan kode etik dan Peraturan MEMBER GIS
4. Melindungi hak-hak setiap downline-nya.
Menerima dan memastikan bahwa Formulir Aplikasi Kememberan dari semua downline-nya diisi dengan lengkap dan secara cermat.

BAGIAN IV:

PERLINDUNGAN TERHADAP GARIS SPONSORISASI
GIS memiliki hak tunggal untuk menyetujui atau menolak permintaan untuk mengganti sponsor tanpa perlu memberikan alasan atas persetujuan ataupun penolakannya.Penjualan Kememberan: seorang MEMBER GIS yang memiliki dan menjalankan bisnis GIS dapat menjual bisnisnya dalam bentuk Kememberran kepada MEMBER GIS lain.

a.Sebelum menjual bisnis GIS, ketentuan penjualan (kecuali mengenai harga) harus mendapat persetujuan tertulis dari GIS.
b.Penjual bisnis di atas belumlah selesai dan tidak boleh ada perubahan apapun dalam kepemilikan sampai perjanjian yang menguatkan transaksi Penjualan itu diterima dan disetujui oleh GIS secara tertulis.
c.Jika MEMBER GIS ingin bisnisnya dengan ketentuan dan syarat atau kondisi penawaran yang berbeda dari penawarannya yang pertama, maka bisnis itu harus di tawarkan sekali lagi uantuk di jual berdasarkan ketentuan dan syarat yang sudah direvisi.
d.Komisi dari bisnis yang di jual itu akan di bayarkan kepada pemilik yang baru pada tanggal setelah Penjualan. Semua penghargaan yang pernah di capai sebelumnya oleh bisnis tersebut tidak akan di alihkan kepada pemilik yang baru. Kualifikasi untuk penghargaan atas bisnis itu selanjutnya di tentukan hanya berdasarkan aktifitas bisnis yang terjadi setelah tanggal Penjualan.

BAGIAN V:
PRESENTASI RENCANA PEMASARAN DAN PENJUALAN 
GIS

Peraturan V-1:

Ketika mengundang Prospek, seorang MEMBER GIS tidak boleh menggambarkan acara undangan tersebut dengan maksud dan tujuan selain daripada untuk mendengarkan presentasi Rencana Pemasaran dan Penjualan GIS.Khususnya, MEMBER GIS tidak boleh menggunakan undangan tersebut untuk:

a.Memberi kesan bahwa hal tersebut berhubungan dengan peluang menjadi karyawan,
b.Menggambarkan bahwa undangan tersebut untuk acara sosial,

c.Menyamarkan undangansebagai penelitian pasar,

d.Mempromosikan acara tersebut sebagai seminar perpajakan,

e.Mempromosikan acara tersebut sebagai suatu hubungan bisnis dengan Seseorang, perusahaan atau orgsanisasi lain selain daripada dengan GIS.

Peraturan V-2:

Pada waktu menjelaskan Rencana Pemasaran dan Penjualan GIS kepada prospek, seorang MEMBER GIS:

a.Tidak menggambarkan bahwa pendapatan di bisnis GIS hanya dapat di raih hanya jika MEMBER GIS atau dengan membeli produk untuk pemakaian Pribadi dengan harga MEMBER GIS.
b.Harus menyatakan bahwa MEMBER GIS tidak berkewajiban mensponsori orang lain untuk menjadi MEMBER GIS.
c.Tidak boleh mempromosikan bahwa dapat menikmati keuntungan pajak sebagai alasan terbaik untuk menjadi MEMBER GIS.
d.Tidak boleh mengatakan bahwa bisnis ini menjadi sebuah peluang menjadi cepat kaya, dan keberhasilan dapat di raih dengan upaya kecil atau sama sekali tanpa upaya/pengorbanan waktu.
e.Harus mengemukakan bahwa penghasilan atau bonus MEMBER GIS hanya diperoleh dengan cara menjual produk-produk GIS kepada pelanggan secara berkesinambungan dan dengan mempertahankan atau memelihara pencapaian kualifikasi tertentu.
f.MEMBER GIS dapat menjelaskan pendapatan/keuntungan dari Kememberan pada waktu lalu, sekarang dan masa mendatang hanya dengan petunjuk berikut:

1. Menjelaskan dengan menggunakan ilusttrasi atau contoh tentang jumlah pendapatan MEMBER GIS secara spesifik, asalkan nilai yang disebutkan hanya bersifat hipotesa dan di keluarkan oleh GIS.
2. Mengemukakan perolehan pendapatan/keuntungan sebagaimana dijelaskan dalam buku-buku literature resmi yang dikeluarkan GIS, dengan syarat pada waktu yang sama mereka juga mengemukakan ilustrasi yang berdasarkan pengalaman Pribadi mereka sendiri.
3. MEMBER GIS boleh menyebutkan beberapa contoh gaya hidup MEMBER GIS sukses (misalnya: perjalanan, mobil, rumah, sumbangan untuk amal), asalkan keuntungan tersebut memang timbul dari hasil MEMBER GIS membangun bisnis GIS.

Peraturan V-3:

MEMBER GIS tidak di perbolehkan menggambarkan kepada Prospek bahwa tersedia daerah/teritori ekslusif bagi seorang MEMBER GIS untuk menjalankan bisnis GIS.

Peraturan V-4:

MEMBER GIS tidak diperbolehkan menyatakan bahwa untuk menjadi MEMBER GIS ada kewajiban bagi Prospek untuk membeli produk-produk, literature atau alat Bantu Penjualan, selain membeli sebuah kartu aktifasi GIS. MEMBER GIS juga tidak boleh menyatakan bahwa tersedia keuntungan-keuntungan lain selain keuntungan yang hanya berasal dari pembelian produk dan keuntungan dari Penjualan kembali produk-produk tersebut sesuai dengan Rencana Pemasaran Dan Penjualan GIS.

BAGIAN VI:

PENGGUNAAN NAMA GIS OLEH MEMBER GIS

Peraturan di bawah ini dimaksud untuk memelihara integritas/ketentuan dari mana dagang dan merek dagang GIS . selain itu, untuk memastikan bahwa nama GIS digunakan secara eksklusif untuk kepentingan bisnis GIS . sebagai tambahan, GIS telah menjalankan satu suatu program pengenalan usaha, yang mengharuskan penggunan model logo yang benar dan konsisten di mana saja GIS berada. Oleh karena itu, tidak diijinkan untuk merubah model logo yang sah.bila ada permintaan GIS bersedia menyediakan contoh dari model logo yang sah dan speksifikasi warnanya.

Peraturan VI-1:

Ijin untuk penggunaan nama GIS dalam bisnis MEMBER GIS harus diajukan secara tertulis kepada GIS.dan ijin tersebut harus ditinjau ulang setiap tahunnya ole GIS.

Peraturan VI-2:

MEMBER GIS tidak diperbolehkan membuat atau mengusahakan dari sumber manapun selain dai GIS barang barang yang menyandang nama atau logo GIS atau dicetak/ merk dagang GIS.

Peraturan VI-3:

diperkenankan menggunakan bahan literature GIS yang resmi hanya untuk tujuan dalam rangka menjalankan fungsi mereka sebagai MEMBER GIS.

Peraturan VI-4:

MEMBER GIS diperbolehkan merekam pembicaraan atu presentasi yang di sajikan pada acara seminar atau pertemuan bisnis yang di sponsori oleh GIS.

BAGIAN VII

PENGGUNAAN INTERNET/WEB SITE

Website resmi perusahaan adalah www.flexterkita.com , segala informasi resmi dari perusahaan hanya bisa dilihat di website ini. GIS tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan informasi yang terdapat di website lain selain www.flexterkita.com .

Jika terdapat perbedaan atau kesalahan pada data yang terdapat atau terpampang di website maupun di perhitungan pribadi member, maka yang menjadi patokan atau dasar adalah data yang tersimpan pada database perusahaan, bisa yang berbentuk bukti hardcopy maupun softcopy backup dari proses bisnis web GIS. 

Peraturan VII-1:

MEMBER GIS dilarang memberikan kode Serial Number Kartu aktivasi dan password login kepada siapapun. Segala kerugian yang diakibatkan dilanggarnya aturan ini menjadi resiko dan tanggung jawab masing-masing member.

Peraturan VII-2 :

MEMBER GIS diperbolehkan membuat website pribadi yang ditujukan untuk pengembangan bisnis GIS-ya, dengan catatan Website tidak melanggar hak intelektual property orang lain dan tidak menyimpang dari program pemasaran bisnis GIS beserta diskripsi produknya.

Peraturan VII-3:

Setiap MEMBER GIS menyediakan dan mendaftarkan website mereka pada GIS. GIS berhak untuk secara langsung melakukan perubahan baik peng-editan, penambahan, maupun penghapusan segala isi yang di nilai tidak sesuai.

Peraturan VII-4:

Setiap MEMBER GIS tidak boleh menyatakan dan ataupun mengakui bahwa mereka adalah karyawan GIS. Sebaliknya setiap MEMBER GIS harus sebagai Bagian dari sebuah usaha independent.

Bagian VIII



KETENTUAN PROGRAM
ASURANSI APIG dan Rollover



Kedudukan GIS dalam hal ini bukan sebagai penyelenggara program
asuransi melainkan mitra perusahaan
yang menyelenggarakan program asuransi, karena itu GIS tidak berwenang
dalam menentukan aturan dan ketentuan yang berkaitan dengan
penyelenggaraan program asuransi.



Bagi MEMBER GIS yang ingin bergabung dalam program asuransi terlebih
dahulu wajib membaca, mengerti dan
memahami aturan main yang ditetapkan oleh perusahaan penyelenggara Asuransi
dan peraturan sistem APIG dan Rollover, termasuk konsekuensi hukum jika terjadi pembatalan kepesertaan, penolakan
kepesertaan maupun terjadi penunggakan dan/atau kegagalan dalam hal pembayaran
premi.



1. Bagi MEMBER
GIS yang akan bergabung dalam program asuransi wajib tunduk terhadap
ketentuan Prosedur Rollover dan Apig yang ditetapkan GIS.



2. MEMBER
GIS wajib memahami akan mekanisme Prosedur Rollover dan Apig,
dimana jadwal
pembayaran topup apig harus tertib setiap bulan sejak dilakukan aktivasi
sampai dengan total masa kontrak pembayaran, dikarenakan sistem APIG
yang merupakan sistem gotong royong dari semua anggotanya.
 

3. MEMBER
GIS telah mengerti bahwa pada saat bergabung memiliki kewajiban mengajukan permohonan
yang dilengkapi dengan mengisi data diri dengan lengkap, jujur dan benar, mengisi
SPAJ /Aplikasi dll sesuai yang disyaratkan oleh perusahaan penyelenggara
Asuransi.



4. Kewajiban
membayar premi sesuai ketentuan yang ditetapkan perusahaan asuransi sampai
tuntas.



5. MEMBER
GIS yang ikut program asuransi wajib memberitahukan bukti kepesertaanya
kepada GIS.
 



Bilamana terjadi pembatalan kepesertaan program rollover dan apig asuransi atas keinginan MEMBER
GIS sendiri, maka Dana yang telah disetor untuk sistem APIG dan Rollover akan dikenakan potongan 50%, karena telah masuk ke sistem APIG dan Rollover yang didalamnya berjalan sistem pembonusan dan bagi hasil seperti yang telah dijelaskan dalam presentasi 



GIS tidak bertanggung jawab secara hukum atas kegagalan MEMBER
GIS untuk menjadi  peserta program
asuransi yang disebabkan bukan karena kesalahan dan/atau kelalaian GIS dan  MEMBER GIS membebaskan GIS dari segala tuntutan
hukum. 



PELAKSANAAN KODE ETIK ATAU ATURAN PERILAKU DAN KEBIJAKAN

Pelanggaran atas Kode Etik atau Aturan Perilaku dan Kebijakan merupakan masalah yang sangat serius. Oleh karena itu GISakan berusaha keras untuk meluruskan setiap pelanggaran melalui bimbingan dan penyuluhan (konseling), pada hal berikut yang dapat diterapkan oleh GIS tidak secara berurutan atau dengan kombinasi tindakan pembetulan:

a. Pelatihan Ulang MEMBER GIS (Langsung) dan grup Pribadinya;
b. Memberlakukan masa penangguhan untuk MEMBER GIS yang melanggar;
c. Mencabut hak sebagai sponsor dari MEMBER GIS yang melanggar;
d. Menghapus Kememberan dari MEMBER GIS yang melanggar
Jika terjadi pelanggaran Kode Etik atau Aturan dan Kebijakan GIS, seorang MEMBER GIS mengajukan pengaduan kepada GIS .
Keputusan-keputusan yang di ambil oleh GIS dalam pelaksanaan Kode Etik ini dapat diajukan untuk peninjauan lebih lanjut oleh kantor GIS.

Bagian A

I. PROSEDUR PENGADUAN

a .Jika MEMBER GIS menemukan pelanggaaran atas Kode Etik, ia harus memberitahukan GIS mengenai pelanggaran itu.
b. Begitu menerima pengaduan GIS segera memberitahukan kepada MEMBER GIS yang bersangkutan
c.
Jika pengaduan tidak mengandung fakta yang lengkap maka GIS dapat menerima informasi tambahan dari kedua belah pihak
d.
Setelah GIS menerima semua informasi mengenai fakta maka GIS akan memutuskan ada tidaknya pelanggaran . Peraturan yang ada dan sekaligus untuk mendapat kepastian dari MEMBER GIS itu bahwa hal itu benar.
e.
Toleransi Kegagalan mematuhi:kode etik dan peraturan, GIS akan mengijinkan distributor untuk melakukan tindakan pembetulan sesuai dalam batas waktu yang di tentukan dalam Surat Keputusan.
f.
Senua fasilitas dan hak-hak khusus akan ditangguhkan sementara waktu selama GIS sedang melakukan masa investigasi kepada yang melakukan pelanggaran.

II. PEMBATALAN KEMEMBERAN DAN PEMBATALAN HAK SEBAGAI SPONSOR DARI SEORANG MEMBER OLEH GIS

a. GIS berhak, lewat pemberitahuan secara tertulis kepada MEMBER untuk menghapus hak sebagai MEMBER GISkemudian mengatur susunan yang dibatalkan atau dicabut hak Sponsornya.

Pemutusan Kememberan berarti pembatalan yang lengkap karena pelanggaran terhadap Kode Etik MEMBER GIS dan kesalahan yang serius dalam mempresentasikan Rencana Pemasaran dan Penjualan GIS.

Pembatalan sebagai sponsor dari grup Pribadinya artimya seorang MEMBER GIS dinyatakan berhenti fungsi sebagai sponsor dan di cabut haknya sebagai sponsor karena melanggar terhadap Kode Etik dan Peraturan MEMBER GIS.

b. MEMBER GIS yang di diskualifikasi sebgai sponsor akan dikirim melalui Surat Pemberitahuan tertulis oleh GISmelalui kurir/pos tercatat mengenai keputusan GIS untuk pembatalan tersebut. Sebagai tambahan, pemberitahuan tersebut akan diatur sebagai berikut:

1. Surat diposkan ke alamat surat-menyurat dari IBO yang bersangkutan sebagaimana tercantum dalam system Informasi Data MEMBER GIS.

2. Dalam surat disebutkan dalam bahasa yang jelas mengenai Peraturan yang dilanggar MEMBER GIS, keputusan yang diambil GIS serta tanggal berlaku efektif keputusan.

III. MASA PENANGGUHAN SUATU KEMEMBERAN

Sebagai usaha untuk mengurangi kesalahan MEMBER GIS dalam presentasi tentang Rencana Pemasaran dan Penjualan GIS dalam suatu Garis Sponsorisasi. GIS dapat saja menerapkan salah satu atau semua dari hal berikut ini untuk menyelesaikan masalah tersebut:

a. Menunda pembayaran bonus penghargaan yang lebih tinggi.
b. Menangguhkan ijin untuk melaksanakan kegiatan mensponsori.
c. Menangguhkan undangan-undangan perjalanan yang di sponsori oleh GIS
d.Melaksanakan pertemuan untuk orientasi-ulang dan membebankan pengeluaran kepada garis Sponsorisasi yang bersangkutan.e.Meminta MEMBER GIS agar menyerahkan kepada GIS rekaman presentasi mereka mengenai Rencana Pemasaran

IV.PEMBATALAN KEMEMBERAN, PENGHAPUS HAK SEBAGAI SPONSOR

ATAU PENANGUHAN OLEH GIS TANPA PENGADUAN RESMI
1. GIS dapat melakuakan pembatalan Kememberan, penghapusan hak sebagai sponsor atau penanguhan atas bisnis seorang MEMBER GIS sekalipun tidak ada pengaduan resmi
2. Jika pelanggaran dinilai berat maka tidak diberikan Kesempatan untuk memperbaiki prilakunya
3. MEMBER GIS berhak meminta peninjauan kembali atas keputusan GIS.

PERATURAN UNTUK PENGGUNAAN MATERI PENDUKUNG USAHA (BUSINESS SUPPORT MATERIALS)

Tujuan Peraturan ini dsimaksud untuk memberikan keterangan yang jelas dan tepat mengenai hak dan kewajiban dari GISdan MEMBER nya yang berkaitan pengembangan. Alat Bantu dan materi pendukung usaha
Sejumlah MEMBER GIS menawarkan untuk dijual kepada MEMBER GIS lain dalam grup Pribadinya mereka beragam alat Bantu pengembangan bisnis Penjualan dan pelatihan seperti : buku-buku ,majalah , dan materi cetakan lainnya.
Materi tersebut sama sekali tidak di wajibkan. MEMBER GIS yang bermaksud membeli, menjual, atau menggunakan materi tersebut.
Peraturan dalam Bagian ini. IBO yang ingin menjual atau mendistribusikan materi tersebut harus menekankan bahwa sukarela. Dilarang dengan dalih merupakan syarat untuk menjadi MEMBER GIS.
GIS tidak mengesahkan penyajian yang ada dalam setiap materi pendukung usaha itu. . MEMBER GIS bertanggung jawab sepenuhnya atas tepenuhinya ketentuan hukum yang berlaku mengenai isi, produksi, atau penggunaan materi pendukung usaha.

Ketentuan-ketentuan lainnya:

1.Materi pendukung usaha harus menghindari referensi menyinggung masalah politik, seks, agama atau masalah etnik, baik secara tertulis maupun tersirat.
2.Untuk meninjau kembali Materi Pendukung usaha GIS dapat mewajibkan diserahkannya Materi yang digunakan. Dari hasil peninjauan tersebut, GIS dapat menganjurkan memperbaiki materi atau memodifikasinya sesuai Rencana GIS
.3.MEMBER GIS yang memilih untuk menjual materi tidak boleh mengatakan bahwa GIS yang mengharuskan materi tersebut.
4.JaminanJaminan Kepuasan GIS TIDAK BERLAKU untuk semua materi pendukung usaha.
5.Setiap MEMBER GIS yang memilih membeli atau menjual kembali materi pendukung usaha harus memastikan bahwa jumlah dan biaya pengeluaran untuk materi tersebut adalah layak bila dibandingkan dengan volume Penjualan dan keuntungan dari bisnis kememberannya.
6.Materi pendukung Usaha yang di tawarkan dalam bentuk seminar, pertemuan yang dilaksanakan MEMBER GIS dan semua atribut yang di pakai dalam seminar harus secara jelas menunjukan bahwa acara tersebut adalah acara bisnis GIS.

Catatan: Jika timbul perselisihan atau perdebatan atau masalah yang diakibatkan oleh alih bahasa Kode Etik atau Aturan Perilaku dan kebijakan ini, maka akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat.GIS berhak secara sepihak membenarkan,menambah, dan atau mengkoreksi kode etik dan peraturan ini sewaktu-waktu jika dianggap perlu.

Member mematuhi hakekat dari semua isi yang terkandung di dalam Kode Etik Member dan Garis-garis Kebijaksanaan PT. Global Media Nusantara, peraturan-peraturan lain, termasuk perubahan-perubahan yang dilakukan dari waktu ke waktu oleh PT. Global Media Nusantara, akan mendasari perjanjian antara PT. Global Media Nusantara dengan member, tanpa persetujuan lebih dahulu dari member.

Pemohon dengan ini menyatakan bahwa keterangan yang diberikan dalam formulir aktivasi adalah jujur dan benar. Member memahami bahwa keanggotaannya dapat diambil alih/dibatalkan secara sepihak dan atau dapat diajukan ke pengadilan oleh PT. Global Media Nusantara, apabila member tidak mematuhi ketentuan-ketentuan yang tertera di atas.

Member tidak akan melibatkan PT. Global Media Nusantara apabila ada pernyataan atau suatu klaim baik lisan maupun tertulis yang melanggar ketentuan yang berlaku dan member harus mempertanggungjawabkannya secara hukum

 

image

 

last update: Wed, 7 Dec 2011 @17:14

Kurs Dollar per hari ini
USD 1 = Rp.
11,963,-
Perusahaan Yang Telah Memanfaatkan Jasa Kami











Aktivasi Member | Validasi Kartu | Info | Advertising | Berita | Download | Kode Etik | Hubungi Kami

Copyright © 2011 · PT GLOBAL MEDIA NUSANTARA · All Rights Reserved
Legal Notice | Privacy Policy | Terms of Service

Version 11.12
Optimized for Mozilla/Gecko on 1024x768 screen resolution
2014-09-19 10:47 (+0700) · 54.89.233.81
0.006551